pasti ada jalan

    Ya Allah... aku setia dan aku berkomitmen teguh bahwa aku yakin pada-Mu. Aku tau cobaan ini menguatkanku. Aku juga yakin semua ini akan membawaku semakin dekat dengan Mu atau bahkan semakin jauh. Tuhan... Aku tau aku selalu punya pilihan.
    Aku memilih untuk tidak memberi tahukan kabar duka ini. Entahlah aki salah atau tidak tapi yang pasti aku pikirkan adalah Engkaulah tempatku mengadu dan aku tidak pernah ingin ada yang mengasihani aku kecuali Engkau. Aku juga memilih untuk kuat tidak menceritakan semuanya kecuali pada-Mu.
    Saat ini Engkau mengujiku lagi. Kali ini benda penting yang sangat aku butuhkan. Tak tau lagi aku harus bagaimana. Tapi aku yakin Engkau selalu membiarkan aku memilih. Aku masih punya banyak hal yang bisa aku lakukan.
    Aku akan memilih untuk pulang besok pagi, menemui ibu mengajaknya bicara apakah sebaiknya aku beli yang baru atau tidak. Kalau tidak bisa aku akan mulai ke perpus dan mengetik disana. Aku selalu punya pilihankan. Aku mantap menjual iconiaku demi laptop yang lebih aku butuhkan.
    Insya Allah.... aku akan tetap berkomit menjadikanMu satu dalam hidupku. Semoga pilihan ini adalah pilihanMu juga. Aku yakin dan percaya pasti ada jalan dibalik ini semua. Lets see what happen tomorrow. Aku pasti temukan jalannya bersamaMu.
    Terimakasih Tuhan telah mencintaiku seperti ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran