Yuk dari nol lagi!

    Setelah semalam bergulat dengan tangis yang tidak berhenti, pantas saja hari ini semua orang menanyakan apa yang telah terjadi karena mataku sembab dan bengkak. Rasanya, seperti menjadi orang paling malang di dunia. But.... Enough!!! Aku tidak ingin dikasihani oleh siapapun. Inget ya oleh siapaun kecuali yang menciptakan aku.
    Saat ini aku akan bertransformasi menjadi wanita yang super kuat. Tidak akan adalagi hal yang bisa membuatku menangis hingga bengkak. Besok, semua orang harus tahu bahwa aku adalah wanita yang kuat tidak terkalahkan. Tidak ada yang aku takuti kecuali Sang Pencipta. Aku akan menghadapinya. Karena saat ini aku yakin Tuhan amat sangat menyayangiku.
    Aku juga sudah berdamai dengan diriku. Tentang masa lalu itu. Aku sudah mengirim sms ke Bapak, menanyakan kabarnya, tentu saja dengan biak, sebagai anak yang baik dan berbakti. Semoga Bapak cepet sembuh dan panjang umur, sehingga bisa menerima pemberian aku nanti yaitu menaikan haji Bapak. Insya Allah, aku ingin mengumpulkan uang dulu untuk mereka pergi haji baru aku akan memikirkan pernikahan dan kehidupan yang aku inginkan. Sekarang saatnya aku berpikir keras bagaimana caranya mendapatkan uang banyak dengan tempo sesingkat-singkatnya tentu saja yang halal, agar bisa menaikan haji mereka semua. Amiiiiinnn...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran