Lanjutkan!

    Memang belum signifikan, tapi aku akan bersemangat untuk menjadi yang terbaik. Sedikit demi sedikit mengupdate diri menjadi lebih.
    Hari ini praktikum diisi dosen itu. Seperti biasa kuis tambahan nilai sebelum beliau memulai penjelasan materi. Salah belajar lagi. Aku malah belajar materi praktikum minggu kemarin. Huff....Gak jodoh... Gak jodoh..... Tapi okelah bisa baca sedikit wlaupun belum maksimal. Dari empat jawaban, aku hanya benar dua. Yah lumayan lah dari pada minggu kemarin tidak dapat nilai sedikitpun karen terlambat.
    Hari ini juga aku berangkat pagi. Enak, jadi gak ngantuk. Besok harus kayak gini lagi ah. Sekarang sudah mulai bagus bagi jam. Cuma masih males untuk buka slide. Gawat nih. Gak boleh.. Gak boleh.... Gak mau dapat BC atau dibawahnya lagi. Harus diantara A dan B. Sekarang harus fokus untuk UTS. Jangan banyak-banyak kasih PR untuk UAS. Apalagi KAPUK. Ampun kalau KAPUK dapat jelek. Itu kan cuma Undang-Undang yang seharusnya menjadi pedoman aku dalam lapangan kerja nanti. Semangat.....
   Hari ini, tiba-tiba kangen Juz Am'ma. Udah lama gak ketemu dia. Dia kemana sih? Gak pernah keliatan. Aku kan mau denger suara dan senyuman kamu. Pengen kalau kamu nanya kabar aku. Pengen bareng ngerjain apa gitu. Mungkin gak ya? Kalau jodoh gak akan kemana kok yah... Semoga kamu memang adalah pemilik tulang rusukku. Amiiiiinn....
    Sekarang lagi sibuk sama PKM. Sudah coba buat Sate Norinya hari minggu kemarin. Terus hari ini survei kelayakan. Yah memang masih banyak saran dan kritikan. Tapi itu semua membangun. Dan aku senang punya teman-teman seperjuangan seperti mereka. Yun... Tinus.... Mungkinkah mimpi kita terwujud? Mungkinkah kalian yang menemani aku menggapai mimpi itu? Ledoy..jadi kangen kamu deh. Kamu sibuk BEM sih... Impiian kita jadi tertunda deh. Tapi kita harus tetap bermimpi. Aku akan panggil mimpi kita itu lagi. tunggu tanggal mainnya ledoy..Hehehe....
    Sate Nori.. Sebenarnya jujur ya, idenya tuh unik. Cuma memang harus banyak perbaikan disana-sini. Mulai dari pembutan, penyajian, kemasan, harga, dan eyecatchingnya juga belum oke. Meet and Match nya masih berantakan. Tapi terima kasih teman-teman atas kejujurannya. membantu sekali. Semoga kalian mendapat balasan dari kebaikan kalian ini.
    Thanks a lot for Ajeng, Rio, Gogo, Dita, Wulan, Lerfi, dan teman-teman lain yang tidak bisa disebutkan satu per satu. terima kasih sudah mau mencicipi Sate Nori perdana kami.
    Besok malem kita akan coba buat lagi. Semoga lebih baik hasilnya. Bantu kami ya Allah. Lancarkan segala usaha kami. Kami tidak ingin lebih, hanya saja jadikanlah mimpi kami sesuatu yang nyata dan hidup. Jadikanlah mimpi kami membawa kami menjadi mahasiswa sejati yang memberi sumbangan prestasi untuk bangsa kami tercinta. Meski hanya dalam bentuk sebuah PKM. Loloskan ide kami menjadi usaha yang didanai, agar kami bisa merubah manusia-manusia di sekitar kami. amiiiiiii...
   Tulus dari hatiku. Berdesir dan mengalir perlahan ucapan syukur atas cinta dan kasihM u yang tidak pernah melukaiku.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran