Sudah tidak muat lagi

  Rasanya sesak sekali hati ini. Kenapa ya? Ya Allah.. terlalu jauhkah aku dengan-Mu? Terlalu banyakkah dosa yang telah ku perbuat. Kenapa jadi seperti ini?
  Kenapa sulit bagiku untuk bisa berpikir positif? Aku ngerasa sekarang dia marah denganku. Apa aku sudah keterlaluan dan gak memikirkan perasaaan mereka tetapi hanya memikirkan perasaanku. Huuuu.. rasanya sesak dan memenuhi hati ini. Ingin teriak tapi sulit. Ada sesuatu di dalam dadaku yang rasanya ingin keluar.
   Ya ampun, kenapa jadi sering seperti ini ya? Sedih......:(
   Apa yang harus aku lakukan? Apa minta maaf saja sama dia, gak bermaksud untuk melukai siapapun sih sebenarnya. Haduh, jadi terlalu banyak hal yang harus aku pikirkan. Sesak......
  Benar-benar sesak.....
   Aku mau shalat nih kayaknya, hanya kepada-Nya aku harus mengadu dan meminta kekuatan. Let's do it!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran