Saatnya membuka

Sekarang sudah mullai menerima kalau ternyata fakultas aku tuh emang kayak gini loh! Kita emang beda, makanya kita kayaknya. Awalnya, aku ngerasa gak akan betah, tapi aku udah terlanjur jadi bagian dari keluarga ini. So, let's we see what next time!!! Aneh rasanya kalau aku masih kaku di rumah kedua. Eh tapi gak boleh keterusan ah, ini masih jauh dari apa yag aku inginkan selama ini. aku harus bisa makin maju, mana janji-janji yang selama ini aku udah tulis. Semangat untuk semua ya ng akan terjadi dan yang telah berlalu. Aku akan bertahan seperti rumput liar yang bisa tumbuh dimanapun. Tidak akan menyesal. Gak mau lagi bangun pagi-pagi dengan penyesalan. Gak mau lagi bangun pagi-pagi terus shalat subuh kesiangan. Pikir dengan baik apa yang harus dan mau dilakukan. Mulai sekarang harus berpikir logis dan no cry..hohoho

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran