Jurnal 4 Terima Kasih Day's 5

Jumat, 3 April 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Empat hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... dapat banyak banget pelajaran dari ngejagain krucil. Ternyata institusi bernama sekolah itu penting banget. Karena sekolah memang dirancang untuk situasi belajar mengajar yang kondusif.

2. Alhamdulillah... sudah transfer untuk acara Ramadhan. Bismillah. Semoga bisa menjadi penggugur dosa. Aku mohon Allah.

3. Terima kasih, masih ada banyak senyum dan tawa di rumah. Meskipun hati ikut ketar-ketir, bagaimana menjalani hari esok. Tapi biarkan semua ini menjadi pembuktian cinta dan keimanan kami padaMu. Kami akan terus berjuang di jalanMu. Bersabar menerima semua yang Engkau berikan.

4. Alhamdulillah... semakin terasa nikmatnya kebebasan. Sudah 3x shalat jumat tidak ada. Tapi aku bersyukur jadi tau banyak fiqh beribadah. Ini akan menjadi bekal dan pengalaman luar biasa. Semoga Allah mengijinkan aku menuliskannya lagi menjadi sebuah novel baru. Aamiin.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran