Gerai Rosmala Keluarkan Koleksi Khimar Arwa, Berhijab Syar'i Jadi Lebih Elegan

Foto: Gerai Rosmala
Banyak muslimah mengeluhkan berhijab syar'i menjadikan penampilan tidak terlihat kekinian. Tidak jarang juga yang menganggap model berhijab syar'i kuno dan monoton. Fenomena ini tampaknya tidak lagi berlaku saat ini. Pasar fashion khususnya busana syar'i telah mengalami banyak kemajuan. Beragam warna, bahan dan model berkembang dengan sangat pesat justru membuat konsumen bebas menentukan pilihan.
Konsumen tidak perlu lagi mengeluh untuk berhijab syar'i. Jika tidak suka dengan model hijab syar'i A maka konsumen bisa beralih ke model hijab syar'i B atau yang lainnya. Tidak heran, kalau konsumen sangat dimanjakan oleh kondisi ini. Bahkan, konsumen sampai dibuat bingung dengan menjamurnya fashion hijab syar'i. Tentu saja termasuk juga saya.
Sebagai penikmat dan pengguna fashion hijab syar'i belum lama ini, saya cukup kewalahan dibuatnya. Bayangkan, di usia saya yang cukup muda, ada tuntutan tersendiri untuk tampil kekinian ala anak muda. Sementara hijab syar'i begitu identik dengan emak-emak jaman old. Meskipun hijab syar'i merupakan kewajiban bagi setiap muslimah. Lalu apakah saya harus jadi emak-emak sebelum waktunya?
Baiklah, saya harus cari solusinya. Dari bisik-bisik tetangga, om facebook cukup mempuni untuk memecahkan masalah ini. Langsung saja, tanpa berlama-lama, dari aplikasi facebook saya ketikan keyword 'Hijab Syar'i' pada pencarian. Dalam sekejap, banyak halaman bisnis di facebook terkait hijab syar'i bermunculan. Salah satu yang menarik perhatian yaitu Gerai Rosmala.
Gerai Rosmala, dari namanya saja sudah cantik membuat saya penasaran. Mata saya mulai mencari sejumlah koleksi fashion syar'i dari menu koleksi foto. Dan, menemukan foto hijab syar'i dengan tampilan elegan. Setelah memilih foto tersebut, ternyata hijab syar'i ini termasuk dalam koleksi Khimar Arwa.
Foto: Gerai Rosmala
Berdasarkan pandangan pertama, saya jatuh cinta dengan modelnya yang sederhana alias simpel. Apalagi, saya termasuk pribadi yang tidak suka ribet dan heboh gitu. Selain modelnya, saya juga jatuh cinta dengan warnanya yang elegan, yaitu hitam dipadukan dengan putih. Iya, kedua warna tersebut selalu juara mengisi rak dalam lemari baju saya.
Lanjut lagi, setelah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan foto Khimar Arwa, saya beralih pada deskripsi produk yang disediakan. Inilah salah satu bagian terpenting sebagai seorang konsumen. Apalagi ketika memutuskan membeli online. Konsumen cerdas akan dengan bijak menimbang deskripsi yang diberikan oleh penjual lalu menyesuaikannya dengan foto.
Khimar Arwa rupanya memang mengusung konsep monokrom yang terlihat simpel dan berkesan elegan. Cukup sesuai dengan pandangan pertama yang membuat saya jatuh cinta. Selain itu, bahan yang digunakan berupa material ceruti ultimate double layer 2 tone. Bahan ini memiliki karakteristik halus, lembut, ringan, dan bertekstur jatuh.
Tersedia juga keterangan dalam deskripsi koleksi Khimar Arwa bahwa model Arwa khimar ini tanpa pet dengan belahan tampak depan yang tepiannya dijahit rapih. Dan yang terpenting adalah stok terbatas. Karena jujur saja, rasanya tidak nyaman ketika mengenakan pakaian yang sama dengan orang lain atau sering disebut baju sejuta umat gitu. Hehe....
Langkah selanjutnya saya melihat dengan seksama dan lebih mendetail sekali lagi antara deskripsi produk dan foto. Apakah ada hal aneh dan mencurigakan? Atau ada yang tidak sesuai antara deskripsi dan foto?
Beruntunglah Gerai Rosmala bisa dipercaya dalam hal ini. Banyak ulasannya juga menunjukan hal positif. Maka, koleksi Khimar Arwa untuk berhijab syar'i jadi lebih elegan bisa jadi pilihan bagi saya.
Cara pemesanannyapun mudah, tersedia dua nomor kontak admin yang bisa dihubungi.
CS1 : 0811327677
CS2 : 081320917677
Untuk info koleksi lengkap di Gerai Rosmala, Anda bisa menemukannya di Fan Page Gerai Rosmala. Pilihan fashion muslimah dengan Rosmala Comfort Syar'i.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran