Rasanya terkekang

    Ya Allah.... aku semakin tidak sanggup. Bosan ya Allah.... aku ingin bebas. Bolehkah? Sudah lebih dari sebulan aku di rumah. Rasanya aku seperti burung dalam sangkar. Aku ingin bebas. Ingin sekali bebas. Ingin melihat dunia. Ingin berkelana mengarungi bumi Mu yang telah Engkau ciptakan dengan sangat luar biasa. Ya Allah...aku mohon bawalah aku melihat kuasa Mu. Aku sendiri terasa begitu sulit. Berikanlah aku teman ya Allah. Teman yang tepat.
    Sehari-hari hanya membersihkan rumah, menjaga toko, nonton tv, dan bermain hp. Bukan ini hidup yang aku impikan. Hidup ini terlalu singkat jika hanya seperti ini setiap hari. Ya Allah...aku mohon, tolong aku.. aku tau Engkau akan memberikan yang hamba Mu butuhkan. Bukankah ini kebutuhanku? Mungkinkah aku bisa gila dalam ke bosanan ini?
    Aku tau sekarang kenapa ada pepatah yang mengatakan kebosanan bisa membunuhmu. Ya inilah yang aku rasakan sekarang. Kalau aku terus seperti ini, aku bisa merusak banyak hubungan baik di rumahku. Terutama hubunganku dengan ibu. Karena kebosananku ini, aku jadi suka marah-marah dan itu membuat ibuku juga ikut marah-marah. Bagaimana ini? Aku harus bagaimana?
    Apakah ini salah satu ujian untukku? Aku mungkin sedang diuji kesabarannya? Mungkinkah?
    Baiklah kita ambil sisi positifnya saja. Kebosananku ini akan melatihku lebih dewasa dan sabar. Waktu yang kosong ini semoga membawaku untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada dan mengisi energiku untuk melakukan hal yang lebih hebat nanti. Oke saatnya menjadi anak yang baik. Mungkin ini adalah waktu yang tepat. Setelah kerja nanti mungkin tidak akan adalagi hal seperti ini.
    Persiapkanlah dengan baik win. Ingatlah bahwa Allah tidak pernah tidur, dan segala yang terjadi atas kehendaknya. Iya. Aku akan berprasangka baik kepada Allah. Allah tau apa yang aku butuhkan saat ini. Aku tidak akan mengecewakan Mu... semoga aku bisa lekas mengerti apa yang hikmah dibalik ini semua. Bismillahirrahmanirrahim... tidak akan menyerah, aku berjanji pada Mu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran