right here waiting

Huuuu.... cuma satu kata yang bisa aku bilang untuk judul lagu ini "romantis". Waktu awal denger sih kayaknya lagu cengeng, tapi kemarin waktu aku lagi di bus untuk pulang ke Bekasi ada musisi jalanan yang nyanyiin lagu itu dan hasilnya.... Woooooooowww cool....
Aaah.. terasa lumer hatiku. Eits.. tapi bukan karena yang nyanyi ya. Hehehe.... Sumpah saat itu aku rasanya seperti berlari-lari di taman luas yang asri banget dan banyak kupu-kupu indah yang terbang disekililingku untuk ikut berlari bersamaku. kayak di film-film gitu deh!
Jadi punya keinginan kalau aku dilamar nanti pengennya sih si dia nyanyiin lagu itu pake gotar dan bawa 1000 mawar.. Hehehe.. jadi iklan nih.. Tapi kebayang gak sih kalau prosesi lamarannya bakal seru banget dan pasti aku akan menjadi wanita terbahagia. Apalagi kalau ngelamarnya ada orang tua dia dan aku. Hemmm.. mupeng nih!!
Semoga bisa terwujud.. Amiiiiinnn..... Sederhana yah kayaknya, tapi akan susah nih buat tercapai, soalnya dianya ja aku belum tahu dan belum menemukan. Dimanapun kamu dan apa yang kamu lakukan sekarang, kamu harus tahu siapapun kamu nanti yang akan mengisi hati ini, percayalah aku disini menunggu. Menunggu tidak hanya kamu, tapi menunggu waktu dan kedewasaanku untuk menerima kamu dan meyakini kamu serta mengetahui bahwa kamu itu dia.
Dia yang tulang rusuknya menjadi tulang rusukku. Dia yang wajahnya akan mirip denganku. Dia yang akhlaknya sempurna karena diriku. Dia yang yakin dan percaya padaku bahwa aku adalah sang pemilik tulang rusuknya.
Huff.. kapan ya kita bisa berjumpa. Apa kamu ada disini? Di sekitarku? Di sampingku? Atau di depanku?
Jika kamu datang beri sinyall padaku ya.. Hehehe
Haduh jadi melo gini. Ya udahlah ya, dia pasti datang dalam waktu yang terindah yang telah dijanjikan-Nya. Aku percaya. So, gak usah dipikirin dia mau datang kapan yang penting saat ini aku harus menjadi wanita yang ketika bertemu dengan dia, aku tidak akan mengecewakannya. :)
Hyooo.. Semangat....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran