gak ada waktu buat jadi biasa-biasa aja!

  Aneh deh, kemarin nonton salah satu acara ajang pencarian bakat di televisi swasta Indonesia dn ngedenger satu juri perempuannya bilang " kita ini gak ada waktu buat jadi biasa-biasa aja!"
  Lantas kenapa sekarang saya bilang aneh? Padahal tidak ada satupun kata disana yang aneh atau membuat keanehan. Tapi kenapa sampai sekarang saya terus menerus mengingat klimat itu ya? Apa karena sesosok idola inspiratif yang mengatakannya? Ahhhh...... aneh.......
  Mungkin saya sudah terhipnotis dengan kalimat itu, atau pada saat itu saya sedang dalam pengaruh terapi? Mustahil...
  Setau saya, motivasi itu bisa dilakukan oleh motivator yang sedang bersama kita atau setidaknya berada dalam rungan yang sama dengan kita, tapi apa? Saya bahkan belum pernah sekalipun bertemu atau mengidolakannya saja tidak? Apa ini bisa disebut dengan terinspirasi?
  Waw.. it's magic.. hehe..
  Tapi sumpah, keren-keren. Keren banget itu kalimat. Pas banget sama keadaan saya saat ini. Saya memang tidak ada waktu untuk menjadi biasa-biasa saja. Karena keluarga saya memang tidak biasa. Perlu di garis bawahi, tidak biasa. memang tidak akan pernah biasa. Terlebih lagi apa yang sudah aku dengar tadi malam. Benar-benar membuat sayatan di hati saya. Saya memang berbeda. Lantas apa salah jika saya berusaha saat ini untuk menjadi sama?
  Tidak..... sudah takdir saya untuk menjadi orang yang berbeda. Semangat 45. Fighting!!!! Kalahkan semua musuh dan rasa malas yang ada. Saya akan menjadi manusia yang tidak terkalahkan. HOHOHOHO....
  Doakan saya sukses ya kawan-kawan :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran